Info Kehamilan

  
 InfoKehamilan.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai info kehamilan.

InfoKehamilan.com

Kehamilan merupakan fase penting dalam hidup seorang wanita (dan keluarganya). Proses ini tidak boleh dianggap sepele. Perawatan yang baik selama masa kehamilan akan melahirkan bayi yang sehat. Untuk diskusi seputar kehamilan, silakan berkunjung ke IbuHamil.com dan sharing / berbagi pengalaman dengan para bunda lain :)


Yanni: Mau tanya donk, saya dah telat mens hampir 2 minggu, udah 3 hari perut rasanya mual pengen muntah,apa itu berarti hamil y? tadinya saya d anjurkan u/ test dgn alat kehamilan tapi saya msi belum brani..kapan sebaiknya saya cek krn saya butuh hasil yg benar2 pasti apakah saya hamil/tidak....
ranti: aku telat baru 3 hari.........tapi ada tanda2 aneh........ternyata aku tes hasil nya +..rasa nya aneh dan nga percaya karena aku nikah tngl 29 agustus........
melati: Temanz..aq mo nanya nich..tanda2 kehamilan itu spt apa yach?apa mulut rasanya pengen ngeludah teruz kah?aq bru aza nikah sebulan yg lalu tp aq bngung yg aq rasain skrg itu tnda2 kehamilan ato maLah skt maag..bulan kemarin aq mulai menz tgl25,kalo mo hitung masa subur gmN yach?makasiH yach..
iza: q wanita usia 26th suami 32th,kami sudah 1th menikah tapi blm punya keturunan.kondisi yang q rasakan belakangan ini perut q tambah bulan tmbah besa. tapi q tetap mengalami menstruasi.tapi menstruasi q sll telat, kadang telat 2mgg,1bln,bahkan 2bln pn pernah.q bingung apa yang harus q lakukan agar q bisa cepat punya anak, cz kami sudah berharap bgt,mhn sarannya ya....????
Ayu: Sblum tes kehamilan k dokter kandungan apa perlu puasa atau ada hal2 yg hrs dilakukan? Trims
Anonim: seoarang wanita jika sedang hamil apa yg dapat membuat ia kegugran dan sangat fatal?
tari: yg ingin sy tanykan tgl satu tak kembali suntik yg sebulan apa langsung hamil sy tes hasilnya negatif sy mau suntik lg tp blm mens yg ingin sy tanyakan apa yg cokok untuk kb saya
ifa: q ifa, usia 26th, tanda" hamil tuh apa saja seh? thanks
jeje: mau tanya nih,saya sudah mnikah 4 bulan, tapi di bulan pertama saya KB yg untuk 1 bulan. setiap saya berhubungan, sperma suami saya keluar lg. apa penyebab'y N gmn cara supaya saya cepat hamil ?
Shivacholic: Hai,,sya siva.sya lg hmil 2bln.dri awal kthuan hamil prut sya mual2 truz.mknn yg Q mkn sllu klwr2 lg..obat2n dn susu pun g prnh msuk ktbuh Qu.coz muall truz.mnta solusinya dong biar g mual truz dn nafsu mkn pngn br+.trimz
asty: Aku mau tanya udah lebih dari 1 minggu ini saya telat datang bulan tapi setelah saya tes pack hasil'a negatif apa mungkin saya hamil atau tidak?
Fitri: Hai gw fitri,gw brusia 23 thn,mau nanya nich gw kan udh positif hamil,usia kandungku udh masuk usia 5 minggu,tp sll ada darah yg keluar,sperti mau menz,mohon sarangx apa it brbahaya&bgmn cara untk mengatasix. thenk's
Yolan: Hai. . Q mau tnya,usia kehamilanku bru 3mggu tp mengalami flek lalu kemudian pendarhan gk bxak si,apakh it berbhaya?mhon jawabnx yah
cahaya: saya mau tanya.udah 3hri saya telat dan dalam 3hri in pun bdan saya lemes,kepala pusing,perut mual n serasa penuh,tp udah 3bulan saya tdk berhubungan intim dg suamiq krn qt jauh. ap kah saya hamil atw tdk?saya bingung..mohon jawbnx trimakasih..
ira septianti: hai sy ira,usia kehamilan ku udah memasuki 8 bln tp kok sering bget perut niiih terasa kencang n keram... Ad yg thu gk solusi ya???
 
Klik di sini untuk memberi komentar
yuliana ¥ Selasa, 29 September 2009 | 13:43 WIB
Kalo hamil muda masih 2 bln setengah boleh gak minum soda trus dari
dokter udah diberi obat tiap bln boleh minum tambahn obat kalek gak
makasi
Keisha Putri Rabu, 30 September 2009 | 11:56 WIB
saya menikah pada bulan Mei 2009, dan sampai saat ini saya belum juga
hamil, padahal saya sendiri dan suami sudah ingin memiliki anak untuk
keluarga baru kami, yang ingin saya tanyakan program apa yang harus
saya dan suami saya lakukan agar bisa hamil, apa saja yang harus
dikonsumsi untuk mempercepat kehamilan, dan apakah perlu meminum
suplemen atau obat /vitamnin, mohon informasi nya, terimakasih
juwita Rabu, 7 Oktober 2009 | 21:17 WIB
saya blm lama menikah dan haid saya dlm beberapa bukan tidak teratur
mundur satu bulan setiap kali datang haid, sekarang dari bulan agustus
smp skarang blm haid pernah saya tes dgn tespek 2x hasilnya negatif
saya bingung hamil atau tidak ya? ciri2 wanita hamil apa saja ya? tlg
dong kasih saran utk saya, tks
ruri handayani % Rabu, 2 Desember 2009 | 10:38 WIB
Usia kehamilanku 1,5 bulan dan selama ini aq ditinggal suami kerja
diluar kota,semenjak saya positif hamil kami tidak pernah berhubungan
intim lagi.
Pertanyaanya: apakah sel telur yg tidak pernah dibuahi lagi oleh
sperma laki2 tidak menghasilkan janin yg baik?
Apakah sel sperma laki2 itu penyempurna janin? (karna sampai saat ini
kami tidak pernah berhubungan badan lg)
ruri handayani % Rabu, 2 Desember 2009 | 11:24 WIB
mau tau hasilnya dari mana?
rita % Kamis, 3 Desember 2009 | 13:40 WIB
Saya mau tny dong,,saya kan terakhir dtg bulan tgl 14nov abisnya tgl
20nov dari tgl 21nov smp tgl 2 des saya melakukan hubungan itu udh 4
kali,,pas saya melakukan hubungan yg terakhir tiba2 saya keluar
darah,,itu lumayan banyak,,,darahnya sih nga kentel tp darah
bening,,,kira2 itu kenapa ??Y??sayya sih blm sempet cek kedokter
tolong sarannya makasi,,,
Bojan Pusponegoro Sabtu, 5 Desember 2009 | 22:59 WIB
Dokter dan Teman-teman,

Saya dan istri mengalami hal yang aneh.

Awal Oktober 2009 istri saya telat 3 hari. Malam hari nya kami makan
sate kambing 1/2 matang (sate klatak). Jam 3 pagi setelah sahur istri
saya mengalami pendarahan dari vagina. Kami menyebut nya itu Mens
biasa.

Bulan oktober istri komplain ke saya, bahwa dirinya makin gendut saja
dan merasa berat badan tidak terkontrol. Kebetulan istri cukup aktif
dan melakukan aktifitas spt biasa, termasuk nyetir mobil sendiri. Saat
pulang ke mertua ditanya apakah hamil apa engga. Istri saya jawab
engga. karena awal akhir oktober masih mengeluarkan darah saat masa
menstruasi, meski hanya 2-3 hari. Meski mertua bilang jangan-jangan
istri hamil.

Ciri-ciri hamil muda mulai datang, seperti pusing, mual, ngidam dll.
Dipanggillah dukun bayi yang umurnya lebih dari 90 tahun dan mertua
saya memiliki 5 anak juga di pegang oleh dukun bayi tersebut dan tidak
pernah salah. Saya tidak percaya begitusaja dengan dukun bayi.
harigini masih percaya dukun. Malam hari nya kami bawa ke bidan
terdekat. Jawaban aneh dari mulut bidan, bahwa belum ditemukan tanda
kehamilan, dikatakan hamil belum bisa, tidak pun belum bisa.

Beberapa hari kemudian, kami inisiatif membeli tespek sendiri dan
melakukan test di rumah, dan hasilnya Merah atau positif. kami
bersukur... beberapa hari kemudian kami bawa ke rumah sakit untuk di
usg. dokter bilang udah hamil 2 minggu. 2 minggu kemudian datang lagi
ke dokter, usg kurang jelas karena tidak minum dulu sebelum usg, dan
bilang usia janin udah 2 bulan.

Pada minggu ketiga saat siklus mens datang, terjadilah pendarahan yang
lumayan banyak, warna hitam dan bau. kami sempat panik. Paginya kami
panggil dukun bayi dan bilang tidak apa-apa. Kalau kegururan pasti
akan terasa sakit dan mules-mules, dan bisa beberapa hari.
3 hari yang lalu kami bawa lagi ke rumah sakit, karena menurut kami
usia kandungan udah mulai masuk 4 bulan, mual pun udah engga ada.
dokter melakukan usg. katanya tidak terjadi peningkatan ukuran pada
janin. dan setelah di test di lab ternyata negatif.
Dokter bilang istri saya tidak hamil, mungkin terjadi keguguran. Trus
ditanya apakah istri saya sakit? dokter menjawab TIDAK.

KESEL banget rasanya. kami merasa dokter tidak professional banget,
antara lain karena :
1. Pada kunjungan pertama
- Tidak melakukan tespek pada saat kunjungan pertama. Tetapi langsung
melakukan USG, memberitahukan bahwa memang ada janin 2 minggu (menurut
dukun 2 bulan jalan), dan memberi obat. Foto USG pun tidak diprint.
2. Pada kunjungan ke dua (2 minggu dari kunjungan pertama)
- Umur janin 2 bulan (padahal menurut dukun bayi masuk 3 jalan).
3. Pada kunjungan ke 3
menurut dukun bayi udah jalan 4 bulan, dokter menyatakan tidak terjadi
perkembangan janin, di test pack negative. memngklaim istri saya tidak
hamil sakit pun tidak. kalau terjadi pembengkakan fisik dan keluhan
hamil akibat keinginan yang kuat sehingga terjadi syndrom hamil.
Astaghfirulloh... aku engga habis pikir dengan jawaban dokter yang
membingungkan.

Akhir nya yaudah lah mendingan ke dukun bayi aja.. karena telah
berpengalaman ratusan atau mungkin ribuan orang yang hamil dan
melahirkan... meski dengan berat hati.

Ada beberapa hal yang ingins saya tanyakan
1. Apakah orang hamil masih bisa terjadi mens tiap bulannya sampai 4-6
bulan ?
2. Kalau terjadi pendarahan seperti mens setiap bulan, tetapi hanya
2-3 hari, kejadian tersebut apa namanya? mertua saya 'mens' terus tiap
bulannua sampai 6 bulan saat mengandung istri saya. kata mertua dan
dukun bayi, katanya bayi nya engga mau kotor?
3. Mungkin kah setelah hamil 1-4 bulan, jika di test bisa negatif,
terlebih jika dilakukan tidakdi pagi hari? 
 
Mohon bantuan pencerahannya, karena saya sekarang tenang campur panik,
mengingat hasil test setelah 3 atau 4 bulan n3gatif, dokter tiba-tiba
bilang tidak ada kehamilan tetapi juga tidak ada penyakit, dan
kondisii istri saya perut tetap besar dan tidak ada indikasi
keguguran

Terima kasih

Bojan
inov Ω Sabtu, 3 April 2010 | 19:20 WIB
bagaimana solusinya menjaga kehamilan supaya tetap baik?
Minih Minggu, 25 April 2010 | 14:00 WIB
klo pusing tu hrs minum pa dan mulut tsra pht,gmana cranya mengatasi
tu smua n spya bdn selalu sehat krna sering muntah krna setiap hri
sllu bgtu?...
yenny ulliyarti Kamis, 20 Mei 2010 | 09:37 WIB
mw ty..t'akhir mens bln kmrn tgl 20..bln ini kira"tgl 15 keluar semcm
flek wrn coklat saya pikir mw mens.. setlh dpt 2 hari b'henti smpk
skrg blom mens.. 
dulu wkt hamil anak pertama awal kehamilan spt itu,klr flek...
saya pake IUD selama 5 th setlh anak pertama..
t'akhir melepas nya bln maret tgl 13... 
dr gejala d atas..apa saya hamil ka???
saya dah lama... jd dah lupa tanda" kehamilan tersebut..
trima kasih..
yenny ulliyarti Minggu, 30 Mei 2010 | 14:37 WIB
kira" klo lagi hamil 3 bln k atas blh ikut umroh nggak ya???
putri lieza ¤ Sabtu, 26 Juni 2010 | 15:42 WIB
saya liza umur saya baru 20 thn dan saya udah menikah! saya mau tanya?
saya tgl 6 kemarin baru haid! tp,kenapa beberapa hari ini saya haid
lagi? tolong bantuanya! terima kasih....
noe Minggu, 29 Agustus 2010 | 11:20 WIB
saya cwek umur 20th,baru az nikah umur suami saya 26th,siklus seks
yang aman pda saat sedang hamil muda atw hamil tua dalm 1 minggu brapa
kali,trus ada ga efeksamping yg bahaya kalau lg melakukan seks dgn
suami? 
eva Jumat, 8 Oktober 2010 | 09:02 WIB
saya kan hmil 4blan nah skrang sy mngeluarkan drah kyak ments gitu..
.. pa brarti sya keguguran ???
eyna Selasa, 12 Oktober 2010 | 11:38 WIB
We all bru jew may thn ni,happy jew pat taw i pregnant, but my hubby
xmaw this bby..cz my hubby x ready lagi nk jd daddy.
sdih cngt, xtaw nk bt mcm mna..urm hope korg bley bg idea mcm ner nk
yakin kn my hubby yg ktew org blah handle this bby bler dy lahir nti.
Belinda Habibie θ Kamis, 13 Januari 2011 | 17:42 WIB
Assalammu'alaikum.........
Saya Umur 30 Thn Saat Ini Saya Lg Hamil 3Bln Nak Ke 2.
Gimana She Menghilangkan Mual'' Yang Sering Saya Alami Skrng, Pada Hal
Wkt Hamil Pertama Saya Gak Merasakan Mual''..
Dan Susu Apa Yang Bagus Buat Saya Minum.....
Terima Kasih Atas Bantuannya ....
Wassalam....
Allen σ Selasa, 18 Januari 2011 | 17:20 WIB
Assalammu'alaikum.........
 Saya berumur 27thn, saat ini saya sedang hamil 2bln 1mgg.
 sampai saat ini saya masih bingung untuk memilih jenis susu
 apa yg bagus untuk saya konsumsi buat perkembangan janin 
 saya...tolong kasih saran!:)

Terima Kasih Atas Bantuannya ....
Wassalam....:)
Fitri Minggu, 13 Februari 2011 | 20:45 WIB
Sy telat g haid sudah 10hari trus apakah sy hamil ?
iman Rabu, 10 Agustus 2011 | 08:58 WIB
kenapa kalo saya habis berhubungan  bangun tidur istri saya
mengeluarkan cairan bening divaginanya.
ranti Minggu, 25 September 2011 | 09:58 WIB
tifha Senin, 24 Oktober 2011 | 17:10 WIB
halo...ada yg mau sy tnyakan,kpan trjadiny pembuahan?ktika sdang mens
atau ssudah mens?sy msih bingung mengenai pembuahan sel telur...mohon
informasiny yy
siti sopiyah Rabu, 9 November 2011 | 13:11 WIB
biasanya dktr lebih tau dgn prkembangan janin qt
jdi menurut qu gak ush minum vit slain yg di resepkan oleh dktr
anda,sebab ap yg ada d resep dktr sdh menckup smua ko zat
besi,kalk,vitamin,dan nutrisi yg di butuhkan janin qt ok
yuliani Minggu, 20 November 2011 | 08:13 WIB
saya sekarang sedang hamil jalan 8 bulan, di kaki  bagian paha saya
ada pembengkakan pada urat-urat seperti varises. dan sampe ke paha
juga, apa itu penyakit atau bawaan bayi?
Info Kesehatan, Hub : 081386108089 ® Rabu, 18 Januari 2012 | 00:18 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Info Kehamilan: kliksehat
ratnayuningsih £ Senin, 9 April 2012 | 16:19 WIB
saya punya varises kta ga blh minum kb,apa akibatnya kl saya minum kb
yani Sabtu, 12 Mei 2012 | 14:27 WIB
sy umur 26 tahun,sy pernah menjalani operasi hamil laparatomi krn
hamil dilur kandungan,krna operasi itu sy harus kehilangan sebelah
indung telur saya yang sebelah kiri,yang ingin sy tanyakan, apakah sy
masih bisa hamil lg dengan 1 indung telur saja..krna saat ini saya
belum hamil juga,terima kasih
rumiati rahim ¥ Sabtu, 15 September 2012 | 06:54 WIB
saya udah 2 minggu telat,tpi saat saya tespack msih negatif,lalu
tanda2 kehamilan rasakan pusing,.apa mual,payudara rasa sakit,kaki
kram tpi knp saya tespack ko negatif. lalu apa yg hrus aq
lakukan....???
Info Kehamilan: 399680_352513438166798_655146001_n
anditya ¤ Selasa, 16 April 2013 | 09:32 WIB
pengen hamil... udh berobat ke dokter tp blm juga berhasil, smpe
saatnya skr sy sdh pasrah aja dehh usia pernikahan kami skr menginjak
3,5thn. apa yg hrs sy lakukan skr? gmn crnya biar cpt diksh momongan

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Info Kehamilan   |   About   Privacy   Contact